Wednesday, March 30, 2016

Ahmad Dhani sindir Ahok laki-laki tak normal

Ahmad Dhani sindir Ahok laki-laki tak normal
Ahok-Ahmad Dhani. ©2016 Merdeka.com
Merdeka.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani kembali melemparkan pernyataan menyerang kepada Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini, musisi senior itu menuding Ahok, sapaan Basuki sebagai pria yang tidak normal, terkait tuduhan maling yang diarahkannya kepada Yusri Isnaeni, warga Koja, Jakarta Utara saat menanyakan penggunaan KJP anaknya.

"Apakah memaki-maki ibu-ibu bagian dari revolusi mental? Setelah saya survei ke semua lelaki, mungkin enggak kamu marah nunjuk sama ibu-ibu teriaki maling? Enggak mungkin kan. Berarti Anda bukan laki-laki normal," kata Dhani saat menghadiri pendeklarasian Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).

"Boleh ditanyakan ke ahli jiwa atau psikiater," lanjutnya.

Pentolan grup band Dewa 19 itu menambahkan, salah satu sikap Ahok yang selalu memecat bawahan yang dianggapnya berbuat kesalahan disebutnya bukan cara tepat memimpin bawahan. Sebagai gubernur, seharusnya Ahok dapat membina bawahannya.

"Saya mungkin tidak akan melakukan banyak pemecatan dan akan lebih melakukan pembinaan. Karena mecat orang itu pekerjaan paling gampang, nah membina tuh yang susah," ujarnya.

Ahmad Dhani menambahkan, seorang pemimpin harus bisa memberi contoh. Sebagai contoh, dalam memberikan perintah kepada anak-anaknya, musisi berambut plontos itu selalu melakukan apa yang diperintahkannya.

"Misalnya saya nyuruh anak-anak enggak pelit. Saya kasih contoh, bukan omongan," ucapnya sesumbar.

No comments:

Post a Comment