Monday, March 28, 2016

Ahok: Putrinya Artis, Kenapa Ayah Marshanda Bisa Begitu Ya?

 Ayah Mashanda, Irwan Yusuf, ditemukan petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku heran dengan kisah yang terkuak ke publik itu.

"Anaknya cantik, artis, tapi kenapa bisa kayak begitu?," kata Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Baca juga: Ayahnya Terjaring Razia Pengemis, Marshanda: Ini Good News Buat Aku

Ahok mengaku tak tahu detil drama yang melingkupi ayah Marshanda itu. "Aku enggak tahu ya. Aku enggak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu," kata Ahok.

Marshanda sendiri bisa menerima kondisi ayahnya yang menjadi pengemis itu. Setelah sempat singgah di Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung Jakarta Timur, akhirnya pihak keluarga membawa Irwan untuk dibawa ke dokter mata dan kulit.

Petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, menjelaskan pihak keluarga berjanji bakal merawal Irwan. "Pihak keluarga juga menyayangi dia, kemarin dia luput dari perhatian karena ada masalah keluarga," ucap Danil di PSBI Cipayung, Jl Binamarga, Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment