Wednesday, March 30, 2016

Dhani gunakan gerakan Turn Back Ahoax untuk serang Jokowi-Ahok

Ratusan advokat yang tergabung dalam Tim Advokasi Jakarta Bergerak mendeklarasikan slogan mereka, 'Turn Back Ahoax' atau pelesetan dari kampanye interpol bertajuk Turn Back Crime. Slogan itu ditujukan kepada pihak-pihak yang dianggap kerap melakukan pembodohan dan manipulasi di Jakarta.
Dalam deklarasi yang dihadiri puluhan advokat itu, Tim Advokasi Relawan Bergerak juga memamerkan rompi oranye. Sekilas mirip rompi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK). Di bagian punggung belakang terdapat tulisan Tahanan KaPeKa.
Musisi yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani ikut mendukung gerakan Turn Back Ahoax. Dhani dan Tim Advokasi Relawan Jakarya akan melawan segala bentuk korupsi, khususnya dugaan korupsi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang saat ini dituduhkan ke Ahok.
Bos Republik Cinta manajemen ini bakal menghadapi pihak-pihak yang melindungi kasus korupsi yang diduga dilakukan Ahok. Termasuk Presiden Jokowi dan KPK. "Siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, presiden. Kalau korupsi kita sikat kita sikat," tegas Dhanisaat deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).
Ketua DPP Bidang Advokasi Partai Gerindra yang juga anggota Advokasi Jakarta Bergerak Habiburokhman, menegaskan slogan 'Turn Back Ahoax' tidak ditujukan untuk menyerang Ahok, sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
"Kami tidak merujuk ke orang ya. Tapi silakan kalau ada yang ge-er. Ya silakan kalau merasa ada yang dituju. Kami enggak melarang," kata Habiburokhman.

No comments:

Post a Comment