Friday, March 25, 2016

Tuti 'Si Penjaga Taman Balai Kota' Kini Miliki Akun Sosmed

Tuti 'Si Penjaga Taman Balai Kota' Kini Miliki Akun Sosmed
PHL dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Maryati alias Tuti, mengadu ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: MTVN/LB Ciputri Hutabarat
Metrotvnews.com, Jakarta: Tuti 'Si Penjaga Taman Balai Kota' kini memiliki akun sosial media setelah mendapat sebuah smartphone dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Tuti dihadiahi telepon seluler lantaran melabrak pendemo sopir yang merusak taman.

Dalam acara Trending Topic Metro TV, wanita 55 tahun itu mengaku akan diajari anaknya cara menggunakan media sosial. Agar bila ada pendemo yang merusak Taman Balai Kota bisa langsung diabadikan dan diupload ke media sosial. Tim Trending Topic Metro TV pun berinisiatif membuatkan akun media sosial Twitter dan Instagram.
Sampai berita ini dibuat, akun twitter atas nama @tutijuragantam sudah memiliki 177 follower. Sedangkan, akun instagramnya, @tutijuragantaman jumlah follower sudah mencapai 4635.

 "Saya belum pakai handphonenya, mudah-mudahan bisa pakainya," terang Tuti diringi tawa di acara Trending Topic Metro TV, Jumat (25/3/2016).

Sebelumnya, Tuti melabrak para sopir taksi yang mengencingi dan merusak taman saat melakukan aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu. Tindakan Tuti sempat menjadi perbincangan di media sosial hingga sampai ke telinga orang nomor satu DKI itu.

No comments:

Post a Comment