Friday, March 25, 2016

Warga Jakarta Serbu Markas Teman Ahok

Warga Jakarta Serbu Markas Teman Ahok
Warga Jakarta tunjukkan dukungan ke Ahok -- Foto: MI/Ramdani
Metrotvnews.com, Jakarta: Warga Jakarta berbondong-bondong mendatangi markas Teman Ahok untuk memberikan dukungan terhadap pencalonan Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono sebagai  gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Salah satu pasangan suami istri, Subiyanto dan Nuria, warga Kedoya Utara rela menempuh jarak yang cukup jauh ke Markas Teman Ahok di Jalan Raya Pejaten, Jakarta Selatan.
"Iya ini kita sudah datang jauh-jauh mau ngisi formulir, mumpung bapak ada waktu juga buat jalan," ujar Nuria kepada Metrotvnews.com di Markas Teman Ahok, Komplek Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Lagi pula, kata Nuria, di sekitaran tempat tinggalnya tidak ada posko Teman Ahok. Sehingga, ia memutuskan langsung datang ke markas agar dukungan tersebut tidak disalah gunakan.

"Tapi lebih baik di sini. Soalnya kan berbentuk kantor, kalau yang lain takut enggak sampai," kata dia.

Nuria dan sang suami memberikan dukungannya karena senang dengan kepemipinan Ahok yang tegas. Ia pun yakin Ahok dapat membawa Ibu Kota menjadi lebih baik.

Sementara itu, Teguh, warga Jatinegara sangat mengidolakan Ahok karena suka dengan gaya kepemimpinannya yang keras. Dia yakin, Ahok dapat memberikan perubahan bagi Jakarta.

"Jakarta ini kan orangnya dari daerah mana saja, ada dari Ambon, Medan dan lain sebagainya. Jakarta ini keras makanya harus dipimpin orang yang keras juga," kata dia.

Sejauh ini jumlah KTP yang terkumpul untuk Ahok-Heru sudah mencapai 263.000. Jumlah tersebut dinilai cukup tinggi karena terkumpul dalam waktu kurang dari tiga pekan.

"Hari ini saya baru dapat kiriman 263.000 yang sudah masuk, dalam waktu kurang lebih 15 hari sampai 18 hari sudah 263.000, dan itu pencapaiannya sudah luar biasa sekali," ungkap Juru bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastomo.

No comments:

Post a Comment