Wednesday, March 30, 2016

Zaskia Gotik minta maaf ke Presiden Jokowi lewat secarik kertas

Zaskia Gotik minta maaf ke Presiden Jokowi lewat secarik kertas
Zaskia Gotik. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman
Merdeka.com - Pedangdut Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan terkait dugaan pecemaran lambang negara Indonesia di DitReskrimsus Polda Metro Jaya. Usai diperiksa, Zaskia menuturkan permintaan maaf ke Presiden RI Jokowi Dodo dan seluruh masyarakat Indonesia.
Adapun permintaan maafnya sebagai berikut:
Assalamualaikaum wr.wb.
Kepada Bapak Presiden Bapak Jokowi,
Saya Zaskia Gotik warga negara Republik Indonesia. Saya mau meminta maaf sebesar-besernya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan. Saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf. Sekali lagi saya meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya.
Hormat saya,
Zaskia Gotik.
Mengenai surat tersebut, Kuasa Hukum Zaskia, Edi Ribut Harwanto mengungkapkan motivasi membuat surat bukan lain supaya dimaafkan.
"Karena dalam kasus ini yang dirugikan adalah negara, walaupun neng belum ada putusan yang berkekuatan hukum tetap bahwa eneng bersalah," ujar Edi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/3).
"Tetapi dengan itikad baik dan eneng tidak ada niat jahat untuk itu. Ketika masyarakat mendesak untuk minta maaf, ya eneng minta maaf dengan penuh keikhlasan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment