Wednesday, March 30, 2016

Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri

Bacagub DKI dari PKB Ahmad Dhani mengaku sudah melakukan survei ke kampung-kampung dan kompleks TNI. Dhani mengaku jadi cagub DKI nomor satu saat ini.

"Saya survei ke kampung dan kompleks TNI saya nomor satu," kata Dhani usai deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak, di Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Terkait berapa dukungan yang didapat, Dhani mengklaim bahwa elektabilitasnya paling tinggi. Dhani menyebut jumlah dukungannya sudah mencapai jutaan.

"Ya sudah 2.543.000-lah. Kalau ditambah keluarga TNI-Polri, elektabilitas saya 90 persenlah. Kalau survei dilakukan di kompleks TNI- Polri," kata Dhani sambil tertawa.

Ia mengaku sampai sekarang masih siap maju di Pilgub DKI 2017. Ia menyebut memiliki hubungan baik dengan sejumlah ketum parpol seperti Aburizal Bakrie, Djan Faridz, Zulkifli Hasan sampai Prabowo Subianto.

"Ya kalau saya sih tergantung partai-partai. Kalau saya dipercaya sama partai, sampai saat ini yang baru percaya kan PKB. PKB tinggal nunggu calon gubernur mana yang firm," ungkap Dhani. 

No comments:

Post a Comment