Wednesday, March 23, 2016

Begini Perasaan Ahok Saat Jadi Orang Pertama yang Dapatkan Buku Megawati

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi orang pertama yang mendapat buku dari Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.
Ahok mendapat buku yang berjudul, Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat.
"Saya sih senang (jadi orang pertama dapat buku Megawati)," kata Basuki, seusai menghadiri acara peluncuran buku tersebut, di Gedung Arsip Nasional, Rabu (23/3/2016).
Bahkan, lanjut dia, hubungan kedekatannya dengan Megawati sudah seperti kakak-adik.
Hubungannya ini disebut Ahok lebih dekat dibanding hubungannya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
"Makanya parpol PDI-P marah sama saya. Saya bilang, 'Gue kan bukan orang PDI-P kok, gue bilang aja gue orangnya Bu Mega'," kata Ahok.
Hubungan Ahok dengan PDI-P menjadi sorotan beberapa bulan belakangan. Ini lantaran keputusan Ahok maju melalui jalur independen bersama relawan pendukungnya, "Teman Ahok", pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.
Beberapa petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu merasa kecewa atas keputusan Ahok tersebut.

No comments:

Post a Comment