Wednesday, March 23, 2016

Bestari: Enggak Level Tanggapi Ahmad Dhani

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Bestari Barus mengatakan ucapan musisi Ahmad Dhani soal partai penjilat tidak perlu ditanggapi serius. Menurut dia, partainya tidak level jika harus memusingkan hal itu.
"Ahmad Dhani mah (omongannya) enggak ada yang bener, menurut dia doang yang dianggap benar. Enggak pas lah kami tanggapin dia cukup tanyakan saja yang lain. Kami kan enggak selevel tanggapin dia," ujar Bestari ketika dihubungi, Rabu (23/3/2016).
Menurut Bestari, Dhani juga tidak memiliki kapasitas sebagai seorang politisi sehingga tidak kompeten mengomentari situasi politik. Jika Dhani dianggap kompeten karena niatnya ingin nyagub, kata Bestari, semua orang juga berhak untuk mencalonkan.
"Jangankan musisi, tukang ojek sampai pejabat kelas berat juga bisa," ujar Bestari.
Bestari kembali menyindir, apa yang dibutuhkan untuk menjadi cagub bukanlah kemauan saja. Ada tanggung jawab besar yang menanti di depan jika sukses menjadi gubernur.
"Jadi cuma ngomong mau, kemudian enggak bisa padahal," ujar dia.
Sebelumnya, musisi Ahmad Dhani mengatakan bahwa partai politik (parpol) yang mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah partai penjilat.
Menurut Dhani, Ahok telah menegaskan akan maju pada Pilkada 2017 melalui jalur independen. Karena itu, Dhani menilai tak perlu lagi ada partai politik yang mendukung Ahok.
Sampai saat ini, Ahok telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem. Sinyal dukungan untuk Ahok juga datang dari Partai Hanura, PKB, dan PAN. Bahkan, Ahok mengatakan Partai Hanura akan mendeklarasikan dukungan untuknya, besok.
"Kalau sampai PKB menjaring Ahok juga berati PKB adalah partai penjilat," ucap Dhani. (Baca: Ahmad Dhani Sebut Partai Pendukung Ahok adalah Penjilat)

No comments:

Post a Comment