Saturday, March 26, 2016

Olahraga di Arena Car Free Day, Adhyaksa: Jangan Kampanye di CFD

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault pagi ini terlihat berolahraga di arena hari bebas kendaraan bermotor alias Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Mengenakan kaus berkerah warna putih dengan kacamata hitam dia lari melintas dari arah silang Monas menuju Semanggi. 

Warga yang melihat ada Adhyaksa di arena CFD pun mengajaknya berfoto selfie.  Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga yang berniat maju pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu membantah kegiatan paginya di CFD hari ini adalah kagiatan kampanye. Lagi pula dia mengaku sudah mendapatkan dukungan KTP penuh. 

"KTP (dukungan) saya sudah penuh," kata Adhyaksa di arena CFD, Bundaran HI, jalan Jenderal Soedirman, Minggu (27/3/2016). 

Dia mengaku memang sering berolahraga.  "Saya memang sering olahraga, dulu malah sering naik sepeda," Adhyaksa menambahkan. 

Adhyaksa mengingatkan agar semua bakal calon gubernur DKI tak memanfaatkan arena CFD untuk berkampanye. Dia melihat hari ini ada warga yang menggunakan kaus dengan tulisan 'KTP Gue Buat Ahok' berolahraga di arena CFD. Ia menyesalkan ada unsur berkampanye di CFD, meski ia tak melihat ada stand pengumpulan KTP saat ditanya.

"Kalau mau olahraga saja, jangan dipakai untuk kampanye," kata Adhyaksa. 

No comments:

Post a Comment