Wednesday, March 23, 2016

Ridwan Kamil dan Dadang Naser Duduk Bersama Bahas Sampah Sungai Cikapundung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Bupati Bandung Dadang Naser mendatangi Gedung Sate, Rabu (23/3/2016) sore. Mengenakan pakaian tradisional Sunda serta ikat kepala, keduanya mengikuti rapat bersama Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar membahas penyelesaian tumpukan sampah di Kampung Cijagra Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa tiba sekitar pukul 16.05 WIB. Ia menggunakan pakaian pangsi hitam serta ikat kepala Sunda berwarna biru sebagaimana tema pakaian di Bandung setiap Rabu.

Emil datang bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan, Kepala BPLHD dan Kepala PD Kebersihan. Mereka menunggu rapat di ruang Papandayan di lantai 2 Gedung Sate.

Lima menit berselang, Dadang Naser pun tiba di Gedung Sate dan masuk ke ruang Papandayan. Satu tema dengan Emil, Dadang menggunakan pakaian tradisional Sunda berwarna putih dengan ikat kepala cokelat.

Saat masuk ruang Papandayan, Emil dan Dadang terlihat saling menyapa dan bersalaman. "Kang," tutur Dadang dan Emil bersamaan sambil menjabat tangan.

Dadang membawa anak buahnya yaitu Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Kepala Dinas PU dan Bina Marga, Kepala BPLHD, Kepala Dinas Sumberdaya Alam dan Pengairan.

Rapat yang dipimpin Wagub mulai sekitar pukul 16.20 WIB.

No comments:

Post a Comment