Tuesday, January 26, 2016

Cerita Ahok Pernah Pecat Lurah Pluit

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menceritakan pengalamannya pernah memecat Lurah Pluit. Pasalnya, kawasan itu merupakan kawasan tempat tinggal Basuki. 

"Dulu misalnya, Lurah Pluit kami copot. Di rumah saya yang setiap hari saya lewat saja, lo enggak bersihin," kata Basuki, di Balai Kota, Rabu (27/1/2016).  

"Kan gila aja ada air mampet saja enggak dibobok. Lurah kayak gitu mah diberhentiin aja," kata Basuki lagi. 

Basuki mengaku memiliki cara tersendiri dalam melakukanblusukan atau sidak. Jika melakukan sidak, Basuki enggan memberitahu pejabat setempat. 

Adapun caranya blusukan dengan melihat kamera pengawas atau CCTV serta blusukan pada malam hari. 

"Kalau saya sidak juga semua orang sudah tahu saya. Saya sidak kan diam-diam, kalau malam saya lewat (jalan) kan saya lihatin." 

"Di CCTV juga langsung kelihatan kok yang mana yang bagus dan enggak bagus," kata Basuki.

No comments:

Post a Comment