Tuesday, January 26, 2016

Cerita Ahok Saat Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Revisi Permen Keuangan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo saat menjemput Jokowi di  di Bandara Halim Perdanakusuma semalam. Ini topik hangat yang dibahas mereka.

"Jemput saja kok. Ngobrol biasa. Cuma diskusi biasa saja soal gimana caranya orang Indonesia yang punya uang banyak di luar negeri mau pulang. Salah satu yang perlu revisi Permen Keuangan itu adalah pajak penghasilan," kata Ahok saat dikonfirmasi tentang topik pembicaraannya dengan Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Sebagai teman, Ahok mengaku hanya memberi masukan kepada Jokowi. Sebab dia menyadari banyak WNI yang menyimpan aset di luar negeri.

"Itu yang nanti akan beliau ngomong dengan Menteri Keuangan segala macam. Saya sebagai teman ya dari sisi Gubernur DKI. Itu yang kami sampaikan ke beliau. Sekalian jemput," kata Ahok.

Lantas adakah pembicaraan Ahok terkait posisi Sekda DKI Saefullah yang kemungkinan bakal maju di Pilgub 2017? "Enggak kok," jawab Ahok singkat
.

No comments:

Post a Comment